Friday, November 17, 2006

Zul Siap Jadikan Banten Beriman Dan Bertakwa

(posted in sekilas info)


Banten - Hari ketiga kampanye, Sabtu (11/11) nampaknya menjadi moment berharga bagi pasangan Zulkieflimansyah- Marissa Haque untuk lebih mengenal para calon pendukungnya.

Calgub dan calwagub yang diusung PKS dan PSI sangat bersemangat menyampaikan visi dan misi di hadapan ribuan warga Pandeglang, yang sejak pagi, setia mengikuti kegiatan berkampanye yang digelar di Alun-alun Kecamatan Cibaliung.

Keduanya berjanji siap menjadikan Banten sebagai daerah yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Selain janji peningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, dan peningkatan infrastruktur.
baca
Sebelum pemaparan visi dan misi di hadapan ribua pendukung, kader dan simpatisan PKS - PSI, Zulkiefli-Marissa yang didampingi mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid, Ikang Fauzi (suami Marissa), Gito Rollies (artis) dan mantan Ketua DPW PDIP Banten, Tb Mamas Chaerudin sempat melakukan iring-iringan kendaraan roda empat dan roda dua dari kecamatan Labuan, Sukaresmi, Panimbang, hingga ke lokasi kampanye (alun-alun Cibaliung).

Para pendukung calgub dan calwagub ini cukup bersemangat mengajak masyarakat yang berada di sepanjang jalan untuk mencoblos gambar keduanya. Bahkan tak henti - hentinya, mereka menyeruakan takbir "Allahu Akbar-Merdeka" .

Selain Zul-Marissa, visi dan misi juga disampaikan para juru kampanye calgub dan cawagub ini. Seperti yang disampaikan mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid. Dalam kampanye, Ketua MPR RI mengajak masyarakat untuk maju. Memilih calon gubernur yang diusulkan PKS dan PSI. Tak hanya itu, Hidayat juga mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh teror pemilu. Seperti intimidasi, manipulasi dan iming-iming uang. "Kekuasan sesengguhnya ada pada rakyat. Makanya kami mengajak rakyat untuk berpikir positif. Pilih calgub dan calwagub yang memiliki visi dan misi jelas. Seperti calgub nomor 4 yang kini sedang diperjuangkan PKS," kata Hidayat.

Begitu juga dengan yang disampaikan Gito Rollies. Ia menyarankan masyarakat untuk tidak salah pilih calgub. Berikan peluang kepada PKS untuk memimpin Banten ke arah yang lebih maju. "Ulah hese-hese milih gubernur mah, coblos nomor opat," kata Gito dengan logat sunda Banten.

Hal yang sama juga diungkapkan Ikang Fauzi (suami Marissa) dan mantan Ketua DPD PDIP Banten Tb Mamas Haerudin. Keduanya saling bergantian mengajak masyarakat agar konsekuen menjadi Banten yang beriman dan bertakwa. (pks-jatiuwung. web.id/zis/141106)

No comments: