Tuesday, November 07, 2006

Blog Salkepun Bermetamorfosa...

(posted in dari redaksi)


Ba'da tahmid wash sholawat,
Menemui pembaca blog salke tercinta dimanapun berada, semoga antum semua dalam keadaan sehat dan penuh keberkahan selalu.

Tahukan anda sekalian, bahwa blog salke mengalami perubahan? dapatkah anda menerkanya, kira-kira dibagian manakah perubahaan itu terjadi? Coba layangkan pandangan anda sejenak ke seluruh isi blog. Nah! Anda sudah menemukannya bukan?.

Yah, Anda benar. Di bagian statistik virtuallah, blog salke berubah. 'Kalkulator digital' bernama free counter, yang mampu dengan teliti mengkalkulasi jumlah pengujung, mengindentifikasi asal negara dan mempetakan lokasi serta mengreviewkan asal negara, kini telah berganti.

Tampilannya yang warna-warni membuat elok blog, formatnya yang unik mencerahkan mata untuk memandang dan penghitungannya yang jitu, menambah blog makin hidup lebih hidup. Namun sayang, manusia boleh punya rencana tapi Allah jualah yang menentukannya bukan?.

Begitulah nasib Free counter yang kami tampilkan, ia nyala beberapa saat tepatnya setengah bulan selanjutnya 'wassalam'. Kenapa? ah, sejarahnya panjang. Yang penting, sekarang link ini berganti. Sangat bersahaja, penuh qona'ah serta lebih tawaddu. Moga keberedaannya berkenan pula dihati Anda sekalian.

Pembaca budiman, itu dulu dari kami. Selamat menyimak blog ini. Perubahan adalah niscaya, bahkan ia sudah menjadi sunnah ilahiyah atas alam ini. Tiada kekekalan, kekekalan sejati hanya milik Allah, Dzat Yang Maha Kekal.

Wassalam

Redaksi

No comments: