Monday, November 06, 2006

Dengan Persatuan dan Ahlak, Ibukota Bisa Terbangun Pesat

(posted in sekilas info)


Jakarta- “Kita harus merangkul sebanyak mungkin elemen masyarakat untuk dapat membangun dan menghadirkan kebaikan bagi ibukota Jakarta“. Demikian disampaikan Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, dalam acara Halal bil Halal dan Silaturahim Keluarga Besar DPD PKS Jakarta Selatan di Masjid Elnusa Cilandak Jakarta Selatan (4/11).

Komitmen untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik, kata Hidayat, juga datang dari berbagai kelompok masyarakat di DKI Jakarta. Karenanya kata Hidayat, PKS harus bisa menjadikan mereka mitra dan bukan sebagai pesaing.

Selain menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, untuk membangun Jakarta menjadi lebih maju, kata Hidayat, juga harus diikuti oleh semangat belajar yang tinggi dan pemahaman yang dalam tentang ilmu. “Semakin banyak kita mendapatkan amanah, semakin kita harus benar-benar profesional memahami bidang ilmu yang kita kuasai,” terang Hidayat.

Selain itu, Hidayat juga meminta para kader dan simpatisan PKS terus berkerja keras untuk kemenangan dakwah, dengan tetap komitmen menghadirkan politik yang bersih. “Dengan kerja keras yang berbasiskan moralitas, ternyata suatu bangsa bisa maju dengan pesat” jelas mantan Presiden PKS ini.

Selain Hidayat, hadir dalam acara halal bil Halal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Marwan batubara, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ahmad Heryawan, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Igo Ilham dan Nurjannah Khulwanih serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan Chairudin.

Dalam kesempatan tersebut, Chairudin mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Jakarta Selatan untuk mempersiapkan diri guna kemenangan PKS pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2007 dan Pemilu 2009. (pk-sejahtera.org/ningsih/051106)


baca

No comments: